Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

PENILAIAN DESK EVALUATION PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MAN SALATIGA MENUJU WBK & WBBM OLEH KEMENTERIAN PAN & RB

MAN Salatiga– Tindak lanjut MAN Salatiga sebagai Pilot Project Pembangunan Zona Integritas, (Jum’at, 12/11/2021) MAN Salatiga melaksanakan Penilaian Desk Evaluation dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi).

Berbagai persiapan telah ditempuh Tim PMPZI MAN Salatiga agar pelaksanaan penilaian Desk Evaluation berjalan lancar dengan hasil yang optimal. Sementara itu, Kepala MAN Salatiga, Handono, S.Ag., M.Pd., memberikan motivasi kepada tim PMPZI yang telah melaksanakan secara maksimal untuk tetap istiqomah, sepenuh hati, fokus, dengan harapan pengabdian kita semakin bermanfaat dan dipercaya masyarakat.

MAN Salatiga dalam Penilaian Desk Evaluation oleh Kementerian PAN-RB bersama Tim Penilai ibu Annisa dan ibu Dilla dari MenPanRB bagian Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan.

Penilaian Desk Evaluation diawali dengan Pemaparan oleh Kepala Madrasah terkait dengan perubahan dengan adanya Zona Integritas dan perkembangan yang terjadi di MAN Salatiga pada Pokja 6 area. Dilanjutkan pendalaman bersama tim Evaluation yang dilakukan melalui sesi tanya jawab sebagai penguatan dari pemaparan kepala madrasah.

Terbatas oleh waktu, Penilaian Desk Evaluation oleh tim Penilai diakhiri dengan closing statement oleh Kepala Madrasah. Beliau menyampaikan terima kasih kepada tim Penilai, yaitu ibu Dilla dan ibu Annisa telah membersamai MAN Salatiga dalam penilaian Desk Evaluation. “Dengan Penilaian Desk Evaluation mudah-mudahan semakin meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik, serta berkomitmen menjadikan madrasah yang berkarakter sehingga dapat mewujudkan madrasah yang lebih baik menuju zona integritas,” ujar Kepala Madrasah. (BERSAMA: Bersih dari Korupsi, Santun Melayani, Maju dalam Inovasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat