UPACARA HARI PAHLAWAN, POLRES SALATIGA AJAK TINGKATKAN KEDISIPLINAN

Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022,
MAN Salatiga diselenggarakan di lapangan MAN Salatiga, Kamis (10/11/2022).

 

MAN Salatiga – Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022, MAN Salatiga diselenggarakan di lapangan MAN Salatiga, Kamis (10/11/2022). Turut hadir dalam upacara PPA Satreskrim Polres Salatiga IPDA Meisal Prariadena, S.E., M.H., Kepala MAN Salatiga Drs. H. Mudlofir, M.M., segenap karyawan dan bapak ibu guru serta peserta didik MAN Salatiga kelas X, XI, XII.

Dalam amanatnya IPDA Meisal, menghimbau “Mari kita tingkatkan kedisiplinan. Peraturan dibuat, untuk ditaati bukan untuk dilanggar. Menunjukkan disiplin sebagai kunci untuk mempersiapkan diri masa depan. Dengan tidak memiliki disiplin, jangan harap masa depan kan berhasil.”

Peringatan Hari Pahlawan diharapkan dapat terus memberikan sinergi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa serta menumbuhkan semangat untuk memperbaiki diri guna menghindari tindakan-tindakan kenakalan remaja.

“Jagalah ilmu agama & akhlak moral yang telah kalian peroleh di MAN Salatiga. Jangan sampai terabaikan hanya karena mengikuti hal-hal negatif di usia kalian. Jadikan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk memperkuat kedisiplinan, mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya,” imbuh beliau. (MP – “Disiplin, Masa Depan kan Berhasil”)

Live Chat