RAMAH TAMAH & SOSIALISASI PROGRAM KERJA MADRASAH BERSAMA WALI PESERTA DIDIK

MAN Salatiga – Pemaparan Program Kerja Madrasah bersama Orang Tua atau Wali Peserta Didik Kelas X dan XII Tahun Pelajaran 2022/2023 oleh H. Mudlofir selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Salatiga, hadir pula Ketua Komite Madrasah H. Sa’adi di Aula MAN Salatiga (Sabtu, 03/09/22)

Sosialisasi program kerja berjalan dengan keramah-tamahan antara pihak madrasah dan wali peserta didik, dengan diawali perkenalan Kepala Madrasah, Wakil Kepala bidang, Pembina asrama dan wali kelas X dan XII. Dilanjutkan H. Mudlofir menyampaikan pemaparan pengembangan empat bidang madrasah, yaitu bidang Kurikulum, bidang Kesiswaan, bidang Sarana Prasarana, bidang Kehumasan serta pemaparan program Rumah Tahfidz Ulul Albab MAN Salatiga yang telah melakukan proses pembelajaran pada tahun pelajaran 2022/2023. 

“Memajukan dan mewujudkan visi misi madrasah secara bersama-sama serta membekali ilmu pengetahuan dan ilmu agama yang bermanfaat, kompeten, dan keprofesionalan peserta didik,” imbuh Ketua Komite Madrasah. (S – ­Bermanfaat, Kompeten, Profesional)

Live Chat