Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

Prestasi Peserta Didik MAN Salatiga, Dalam Kontes Putri Hijab 2022

Berjuang! Prestasi!

Selamat dan Sukses Peserta Didik MAN Salatiga

 MAN Salatiga- Selamat dan Sukses Atas Perolehan Prestasi Peserta Didik MAN Salatiga, atas nama:

 

Naila Kusuma Wardani
Kelas X-1

 Juara 1 Putri Hijab Kepulauan Jawa, Ajang Perlombaan Putri Hijab Nusantara 2022 Tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh PELITA MICE Tahun 2022 di Jakarta.

 

Naila Kusuma Wardani (Naila), lahir di Kabupaten Semarang, 20 Juni 2007. Saat ini duduk di bangku kelas X-1 MAN Salatiga. telah berhasil mendapat capaian prestasi sejak kecil. Selain ajang lomba yang Naila juarai saat ini, sebelumnya Naila sejak kecil telah banyak menjuarai beberapa ajang lomba, di antaranya lomba modeling, lomba OSN2N catur, duta pelajar MTs mata pelajaran Bahasa Inggris, lomba kaligrafi, puisi, pidato dan masih banyak ajang lomba yang telah menempatkan Naila di posisi juara.

Dibalik kisah Naila memperoleh juara 1 ajang lomba Putri Hijab Kepulauan Jawa tahun 2022, bermula memperoleh info dari Expo Management Artis Semarang. Dengan mengikuti ajang lomba tersebut, Naila melalui banyak pengalaman dan tantangan yang harus dihadapi. Harapan awal, selain berprestasi, mampu membanggakan orang tua, sekaligus membawa nama baik MAN Salatiga.

Sebagai Putri Hijab Kepulauan Jawa, Naila berharap “Bisa masuk ketegori Putri Hijab Se-Indonesia, agar lebih berprestasi dan membanggakan bangsa Indonesia di kancah internasional serta membuktikan bahwa berhijab tak menghalangi kita untuk berprestasi dan tetap mampu menunjukkan etika dan kualitas karakter bangsa. Semua itu karena Allah SWT.,” ungkap Naila.

Motivasi Naila untuk teman-teman, “Semangat untuk berlomba, berprestasi dan percaya diri. Jangan takut kalah, karena menang atau kalah merupakan perjalanan kita menuju sukses.” (NKW – Beradab, beretika, berprestasi sebagai kualitas karakter bangsa Salam Semangat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat