Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

PENYERAHAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN HADIAH PRESTASI AKADEMIK NON AKADEMIK TAHUN 1444 H / 2022 M

PENYERAHAN SANTUNAN ANAK YATIM
DAN HADIAH PRESTASI AKADEMIK NON AKADEMIK
TAHUN 1444 H / 2022 M

 

MAN Salatiga melaksanakan Apel Pagi di lapangan MAN Salatiga (Senin, 22/08/2022). Tak seperti Apel Pagi pada hari biasanya, hari ini kegiatan Apel Pagi dilanjutkan Penyerahan Santunan kepada Keluarga Anak Yatim Peserta Didik MAN Salatiga sekaligus Penyerahan Hadiah Prestasi Akademik dan Non Akademik kepada Peserta Didik MAN Salatiga yang Menjuarai Perlombaan oleh H. Mudlofir selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Salatiga. 

Penyerahan santunan oleh H. Mudlofir kepada keluarga anak yatim peserta didik MAN Salatiga dihadiri oleh 17 penerima santunan yang didampingi orang tua, dengan diiringi lantunan shalawatan yang digemakan Muhamad Khoirul Wafa. Sumber pemasukan santunan anak yatim, berasal dari infaq santunan peserta didik kelas X, XI, XII, serta infaq santunan bapak ibu guru dan pegawai.

Dilanjutkan penyerahan apresiasi berupa hadiah kepada peserta didik yang telah menjuarai perlombaan prestasi akademik dan non akademik diberikan kepada 13 cabang perlombaan baik akademik dan nonakademik, serta 7 peserta didik yang terpilih sebagai Paskibraka Pasukan Kota dan 1 peserta didik Pasukan Provinsi selama satu bulan terakhir di tahun pelajaran 2022/2023,

Mudlofir menyatakan bahwa “Apresiasi ini diberikan kepada peserta didik yang telah menjuarai lomba guna lebih memotivasi peserta didik yang telah mengukir prestasi serta supaya peserta didik lain untuk lebih giat kembali dalam mengukir prestasi, tanpa meninggalkan tugas utama sebagai pelajar, yaitu belajar.” (M – Tingkatkan Kesadaran dalam Mewujudkan Cita-Cita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat