PENGUKUHAN DHARMA WANITA PERSATUAN MAN SALATIGA

MAN Salatiga – Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN Salatiga merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang berada di Madrasah Aliyah Negeri Salatiga yang beranggotakan ibu atau istri yang bekerja di instansi negeri dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga serta mencapai kesejahteraan nasional.

DWP MAN Salatiga (Jum’at, 10/12/21) melaksanakan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan  MAN Salatiga yang diketuai oleh Siti Nurrohmah. Pengucapan sumpah DWP MAN Salatiga dipimpin oleh Handono selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Salatiga diikuti Ketua DWP, Pengurus dan anggota DWP di lingkungan MAN Salatiga di Aula MAN Salatiga.

“DWP MAN Salatiga bagian dari komponen madrasah memiliki arti penting dan tidak dapat dipisahkan. Sebuah kesuksesan akan berhasil apabila keberadaan dan tingkat kemanfaatan diri dinanti-nantikan orang lain dan kesuksesan berasal dari dukungan orang sekitar, tanpa orang lain kita bukan siapa-siapa,” arahan Kepala Madrasah.

Dilanjutkan Ketua DWP MAN Salatiga, Ibu Siti Nurrochmah menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan anggota DWP yang selama ini ikut memperjuangkan dan mengaktifkan kembali  DWP MAN Salatiga untuk lebih exist dalam perkembangan dan kemajuan madrasah, serta DWP turut mensuport suami dalam menyelesaikan tugas supaya dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Perkumpulan ini merupakan sebuah wadah untuk bersama tanpa ada perbedaan karena kita bersaudara untuk berbahagia dan berbagi.

Harapan Ibu Nurrochmah, pertemuan anggota akan diadakan tiga (3) bulan sekali dan berikutnya hendaknya ibu-ibu anggota DWP MAN Salatiga untuk bisa hadir dan mendukung program-program DWP MAN Salatiga. (SNR – DWP MAN Salatiga Semakin ke Depan)

Live Chat