PELATIHAN DAN PELANTIKAN PMR WIRA ASY-SYIFA HUSADA MAN SALATIGA TAHUN 2021/2022

MAN Salatiga – PMR Wira Asy-Syifa Husada MAN Salatiga, sebagai salah satu ekstrakulikuler di MAN Salatiga melaksanakan pelatihan dan pelantikan kepalangmerahan yang diikuti seluruh anggota pelatihan yang merupakan pengurus dan anggota PMR Wira Asy-Syifa Husada bersama Tim HTC (Humanity Training and Consulting) yang dipimpin oleh Tri Sukrisdyanto beserta pelatih Nur Handayani (Minggu, 14/11/2021).

Kegiatan pelatihan dan pelantikan tersebut, hadir Wakil Wali Kota Salatiga bapak Dr. Muh Haris, SS., M.Si., beliau menyampaikan bahwa “Pelaksanaan pelatihan kepalangmerahan ini harus mampu membangkitkan daya kreatifitas dan keterampilan peserta didik untuk disiapkan menuju kehidupan yang lebih maju. Sehingga pelatihan ini mengandung unsur pendidikan yang menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, praktis yang dilakukan di alam terbuka.”

Kepala MAN Salatiga, bapak Handono, S.Ag., M.Pd. menambahkan “Kegiatan ini bertujuan membentuk karakter generasi muda dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota Palang Merah Remaja MAN Salatiga dan untuk melihat berbagai perkembangan Pengetahuan Kepalangmerahan.”

Pelaksanaan pelatihan PMR Wira Asy-Syifa Husada, berjalan penuh dengan keceriaan dan keseruan dari peserta anggota PMR bersama dengan Tim HTC. Ilmu dan pengalaman dalam pelatihan kepalangmerahan sangat bervariasi dan bermanfaat bagi peserta pelatihan dan pelantikan. (SR – PMR Wira Asy-Syifa Husada)

Live Chat