PEDULI SEMERU; PENYERAHAN BANTUAN DONASI OLEH MAN SALATIGA

MAN Salatiga – SKI Asy-Syi’ra bekerjasama dengan UPZ MAN Salatiga open donasi bagi korban musibah gunung Semeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur yang diserah terimakan oleh Sukarman, S.Pd., selaku Waka Kesiswaan MAN Salatiga kepada Muhammad Miftah, selaku Kepala Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Salatiga (Kamis, 09/12/21)

Imam Fauzi, S.Ag., M.Pd.I. selaku Pembina SKI Asy-Syi’ra menuturkan bahwa dengan musibah yang dialami korban gunung Semeru semoga menambah kesabaran, keikhlasan, dan akan segera berakhir serta digantikan-Nya dengan kebahagiaan. Selain itu, bantuan donasi yang diperoleh dari Infaq harian guru, pegawai dan peserta didik MAN Salatiga yang dimulai 7 – 9 Desember 2021 terkumpul donasi sebesar Rp. 10.150.000,- semoga bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban korban gunung Semeru.

(Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salahh satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseoranf, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat – HR. Muslim)

Live Chat