MAN SALATIGA SPIRITKAN SEMANGAT UPACARA HAB KEMENAG RI KE-76

MAN Salatiga – Memperingati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama (Senin, 03/01/2021), MAN Salatiga menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75 bertempat di lapangan MAN Salatiga yang diikuti oleh seluruh civitas madrasah dengan hikmad dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

HAB Kemenag merupakan hari lahir berdirinya Kementerian Agama Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 3 Januari 1946. Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada Kementerian Agama, yang telah tumbuh menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman ajaran agama.

Handono, S.Ag., M.Pd. selaku Inspektur Upacara HAB Kemenag RI ke-76, beliau menyampaikan amanat bahwa Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua umat beragama. Dengan segala prestasi dan apresiasi yang telah diwujudkan bersama dengan penuh pengabdian yang tulus, kehormatan dan kinerja Kementerian Agama.”

“Kementerian Agama harus berbenah. Prestasi yang diraih harus dipertahankan. Untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi dan penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas dengan semangat tagline Transformasi Pelayanan Umat dengan cepat dan mudah dilakukan,” harap beliau. (Digijurnalist team_NKM/FNN – Tranformasi Layanan Umat)

Live Chat