Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

Kembali Raih Prestasi, Siswi Man Salatiga Peroleh Medali Perak Msc Posi 2021

MAN Salatiga-Masih ingat dengan Nasywa Naila Putri, siswi MAN Salatiga kelas X MIPA yang belum lama ini telah berhasil mendapat capaian Medali Perunggu Mapel Ekonomi dalam “Kompetisi Sains Indonesia (KSI) POSI Tahun 2021 Tingkat Siswa Jenjang SMA/MA/SMK se-Indonesia”.

Kali ini, (28/02/21) Nasywa kembali meraih capain Medali Perak Mapel Ekonomi dalam “Madrasah Science Competition (MSC) POSI Tahun 2021 Tingkat Siswa Jenjang SMA/MA/SMK se-Indonesia”.

Madrasah Science Competition (MSC) merupakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) untuk memfasilitasi siswa/i Indonesia untuk berprestasi dan menjadi sarana evaluasi kemampuan siswa/i.

Di tengah pandemi Covid-19, Nasywa tetap berupaya untuk mengikuti kompetisi berbasis ujian online. Selain sebagai penyemangat belajar juga untuk mengasah prestasinya. Harapan Nasywa, dengan kompetisi-kompetisi yang dia ikuti, bisa mendorong Nasywa lebih bisa mempersiapkan diri di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di tahun ini dan di tahun yang akan datang dan kompetisi lainnya.

“Buat teman-teman, jangan patah semangat dalam berjuang meraih prestasi. Saat kita menyerah, mungkin kita tidak tahu, bahwa kita sudah dekat dengan keberhasilan dan kemenangan dalam mencapai harapan kita”, ungkap Nasywa.

Nach ayo teman-teman, ingat dengan pesan Nasywa. Tetap semangat dan selalu optimisme dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang cemerlang. (Salam SemangatPerangi Kemalasan, Terus Berusaha dan Tetap Optimisme)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *