Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

JUMIYATI ZAEN: Dukung Perubahan Menuju Kesuksesan & Kemanfaatan Civitas MAN Salatiga

 

 

MAN Salatiga – Ketua DWP MAN Salatiga, Ibu Hj. Jumiyati Zaen, S.Km., memberikan Pembinaan kepada Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan MAN Salatiga di Ruang Guru MAN Salatiga (Jum’at, 29/07/22)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN Salatiga merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang berada di Madrasah Aliyah Negeri Salatiga yang beranggotakan ibu atau istri yang bekerja di instansi negeri dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga serta mencapai kesejahteraan nasional.

Ibu Jumiyati menyatakan, DWP merupakan kegiatan yang mendukung program Kepala Madrasah dan civitas akademika di MAN Salatiga. Madrasah akan mengalami banyak perubahan yang berdampak pada bapak ibu guru, karyawan serta peserta didik. Perubahan tersebut, tak lain akan kembali untuk kemajuan semua civitas dan peserta didik.

“Mohon dukungan bagi semua civitas yang berhubungan langsung dengan madrasah serta DWP murni MAN Salatiga untuk memberi dukungan kepada suami ASN, karena sebuah kesuksesan akan berhasil apabila keberadaan dan tingkat kemanfaatan berasal dari dukungan orang sekitar. Semua ini untuk kemajuan madrasah yang kita kaitkan dengan 3 pilar yang berjalan sejajar “Pembangunan Infrastruktur, Kompetensi atau Kualitas Akademik dan Non Akademik, dan Kesejahteraan,” ujar Ketua DWP MAN Salatiga.

Beliau memberikan apresiasi kepada DWP murni yang telah hadir dalam pertemuan pembinaan DWP MAN Salatiga, dengan ajang pertemuan DWP akan dilaksanakan 3 bulan sekali, serta dijadikan sebagai forum silaturahmi untuk saling mengenal satu sama lain. (JZ – DWP MAN Salatiga Dukung Perubahan untuk Kemajuan Madrasah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat