Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

DEWAN AMBALAN ROHANA KUDUS-WAHID HASYIM

DEWAN AMBALAN ROHANA KUDUS-WAHID HASYIM:
dalam Lomba Cepat Tepat Pramuka Tingkat Kwartir Sidorejo – Salatiga

 

MAN Salatiga Dewan Ambalan Rohana Kudus–Wahid Hasyim 01.080-01.081 MAN Salatiga, menjuarai Lomba Cepat Tepat Pramuka (LCPT) Gerakan Pramuka Tingkat Kwartir Ranting Sidorejo Kota Salatiga Tahun 2022 di SMP Negeri 4 Salatiga (Selasa, 02/08/22).

Kejuaraan lomba LCPT ini, MAN Salatiga memperoleh Juara 1 Penegak Putra, yang diwakili oleh Aji Mudo Pranoto, M. Alfath Bagas Wirasatya, dan Duma Enriqo Rozaq, serta Juara 2 Penegak Putri, yang diwakili oleh Jeli Hariantika, Mardiyah, Khoiruzzahra Dian P. Masing-masing perwakilan Dewan Ambalan 1 tim terdiri dari 3 peserta penegak putra dan putri.

Lomba LCPT Tingkat Kwartir Ranting Sidorejo, dilaksanakan dalam rangka Seleksi Lomba LCPT mewakili Tingkat Kwartir Cabang Salatiga yang akan dilaksanakan tanggal 10 Agustus 2022, mendatang. Kali ini Penegak Putra Dewan Ambalan Rohana-Kudus mewakili Kwartir Ranting Sidorejo untuk maju Kwartir Ranting Tingkat Kota Salatiga yang akan dilaksanakan tanggal 10 Agustus 2022.

Di hari yang sama, Kak Sriyanto selaku Pembina Pramuka MAN Salatiga, menyatakan bahwa “Keikutsertaan Dewan Ambalan dalam lomba LCPT, selain memacu pengembangan kompetensi pramuka yang dikemas dalam bentuk perlombaan, juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan, kerjasama anggota pramuka, dan mengukur potensi dalam upaya pengembangan diri. (Surya Biaskan Sinar Keemasan, Ambalan Rohana-Kudus Wahid Hasyim, JAYA!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat