Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

Akhirusanah & Muwadda’ah Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 MAN Salatiga

MAN Salatiga menggelar Akhirusanah & Muwadda’ah Peserta Didik Kelas XII Tahun pelajaran 2021/2022 yang diikuti 380 peserta didik dan dilaksanakan secara luring di MAN Salatiga dan online di rumah masing-masing (Sabtu, 11/05/22).

Pelaksanaan Akhirusanah dan Muwadda’ah MAN Salatiga, sebelumnya dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya, selama pandemi kegiatan tersebut tertunda selama 2 periode. Kini, pada tahun pelajaran 2021/2022, pelaksanaan Akhirusanah dan Muwadda’ah telah dilaksanakan secara luring yang dihadiri 10 peserta didik terbaik di kelas dan peserta didik lainnya melaksanakan akhirusanah secara online bersama wali murid di rumah masing-masing.

Drs. H. Mudlofir, M.M selaku Kepala MAN Salatiga, melaksanakan prosesi penyamiran dan pemberian apresiasi kepada peserta didik terbaik di kelasnya serta pelepasan peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2021/2022. Dilanjutkan sambutan Kepala Madrasah, beliau mengucapkan selamat kepada peserta didik MAN Salatiga yang telah melewati proses yang sangat panjang kala belajar di madrasah dan dinyatakan telah lulus 100%. Serta mengucapkan selamat bagi peserta didik yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri, PTKIN dan perguruan tinggi lainnya sesuai harapan.

“Perpisahan merupakan langkah awal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Bukan berarti setelah lulus dari madrasah ini, peserta didik tidak berhenti menimba ilmu pengetahuan, karena dengan ilmu pengetahuan akan berguna di mana pun berada dan bermanfaat untuk bekal di masa depan.” pesan Beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat