Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo

GURU MAN SALATIGA MERAIH JUARA 2 LOMBA GTK

Dalam rangka meningkatkan motivasi dan mutu guru dan tenaga kependidikan madrasah di Jawa Tengah, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah di Jawa Tengah Tahun 2022.

Pendidikan merupakan salah satu sektor yang sangat penting dalam menyiapkan sumber daya manusia untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas untuk kemajuan suatu bangsa. Dalam pelaksanaan proses pendidikan ini, pendidik mempunyai peran vital dalam merencanakan, melaksanakan proses pendidikan, menilai hasil pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat utamanya di perguruan tinggi. Demikian juga tenaga kependidikan yang mempunyai tugas dalam pelaksanaan administrasi, pengelolaan dan pengembangan pendidikan.

Dengan harapan dan do’a Alhamdulillah (Hj. Nurul Jazimah, S.Ag.M.PdI) MAN Salatiga meraih Juara 2 Kategori Guru MA Tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Dan bagi guru dan tenaga kependidikan secara umum lebih lebih termotivasi untuk senantiasa berkreasi dan berinovasi dan bersemangat untuk mendedikasikan dirinya untuk memajukan bangsa melalui pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat