SERAH TERIMA JABATAN KEPALA MAN SALATIGA

Diposting pada: 2016-11-11, oleh : M. Waston A, M.Pd, Kategori: Pembangunan Sekolah

Pada Tanggal 30 Agustus 2016, bertempat di Madrasah Aliyah Negeri Salatiga, dilangsungkan Serah Terima Jabatan Kepala MAN Salatiga dari bapak Drs. H. Sudar, M.Ag selaku pejabat Kepala MAN Salatiga lama kepada  bapak Joko  Susilo, S.Pd, M.Pd selaku Pejabat Sementara (PJS) Pelaksana Tugas Kepala MAN Salatiga.

Bapak Drs. H. Sudar, M.Ag telah menjabat sebagai kepala MAN Salatiga sejak tanggal 7 Pebruari 2011 dan terhitung mulai tanggal 20 Agustus 2016 telah memasuki masa purna tugas (pensiun). Beliau yang asli dari Kudus ini lahir pada tanggal 20 Agustus 1956 tinggal di Kelurahan Mlati Norowito, kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Karier beliau dimulai dari Bendaharawan MTsN Kudus (1983-1988), Pjs Kaur TU MTsN Kudus (1983-1990), Guru MTsN Kudus (1990-1994), Guru MAN Kudus (1994-1997), Kepala MTsN Karangtengah (1997-2005), Kepala MTsN Pemalang (2005-2011) dan kepala MAN Salatiga (2011-2016).

Dalam sambutannya bapak  Drs. H. Sudar, M.Ag menyampaikan bahwa beliau telah bersama-sama membangun MAN Salatiga selama 5 tahun, 6 bulan dan 20 hari tentunya tidak pernah lepas dari salah dan khilaf, untuk itu dalam kesempatan tersebut beliau memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait. Selanjutnya secara khusus beliau juga memohon maaf kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga karena merasa belum dapat memberikan satu prestasi baik secara akademik maupun non akademik karena keterbatasan beliau dalam mengemban tugas.

Banyak perubahan yang signifikan yang terjadi di MAN Salatiga semenjak kepemimpinan bapak  Drs. H. Sudar, M.Ag diantaranya pembangunan sarana fisik meliputi gedung baru yang megah, penataan ruang Perpustakaan, Laboratorium dll. Selain itu juga banyak prestasi yang diraih baik oleh beliau pribadi maupun guru dan peserta didik MAN Salatiga, program Tahfidzul Qur’an, serta yang terbaru yaitu program infaq yaumiyah untuk mewujudkan pembangunan Masjid Darussalam MAN Salatiga.

Berkaitan dengan telah purnanya bapak Drs. H. Sudar, M.Ag, seluruh Civitas Akademik MAN Salatiga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas semua perjuangan dan pengabdian yang telah diberikan selama beliau menjabat kepala MAN Salatiga. Semoga Allah SWT membalas seluruh amal bhakti beliau. Aamiin.


Print BeritaPrint PDFPDF
Terima kasih telah berkunjung di Website Kami, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda.

Ingin berlangganan artikel edukasi GRATIS ke email anda, subscribe email anda dibawah ini.

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// contoh :www.kejari.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id



www.m-edukasi.web.id blog guru