Walikota Salatiga Menjadi Inspektur Upacara di MAN Salatiga

tglpost 2016-05-07 tukangpost M. Waston A, M.Pd ketegori Agenda Madrasah

Upacara pada hari Senin tanggal 15 Pebruari 2016 yang berlangsung di halaman MAN Salatiga tampak agak berbeda dengan upaca pada hari biasanya. Pasalnya, bapak Walikota Salatiga Yulianto, S.E., MM bertindak sebagai inspektur upacara. Hal tersebut tentu saja menjadi suatu kehormatan bagi seluruh civitas akademika MAN Salatiga yang menyambut dengan baik kehadiran beliau.

Sebagai pengantar dalam sambutannya, bapak Walikota menyampaikan bahwa kehadirannya selain merupakan rangkaian program kerja yang disusun oleh Dinas Pendidikan kota salatiga, juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Salatiga terhadap seluruh elemen pendidikan di kota Salatiga. Selanjutnya beliau juga mengingatkan bahwa para siswa saat ini hidup di zaman persaingan global, sehingga mau tidak mau harus mampu bersaing dengan SDM dari berbagai penjuru dunia. Oleh karena itu, agar menjadi sumberdaya yang kompeten dn tidak terpinggirkan, para siswa harus memiliki komitmen dan kedisiplinan yang tinggi mampu memanfaatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang positif dan berprestasi.

Pada akhir sambutannya, beliau juga menyampaikan bahwa di akhir masa jabatannya di tahun 2016 ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Salatiga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kontribusi masyarakat untuk membangun Kota Salatiga. 

Pada kesempatan tersebut bapak Walikota Salatiga juga berkesempatan untuk melakukan ramah tamah dengan para peserta didik dan berkesempatan melakukan wawancara dengan majalah As Shaff MAN Salatiga. (Wst)


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.roomantik.com
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini




www.m-edukasi.web.id blog guru