Kampanye Calon Ketua OSIS

Diposting pada: 2016-10-23, oleh : M. Waston A, M.Pd, Kategori: Kegiatan Siswa

Apel pagi hari Senin 7 September 2015 kemarin berlangsung berbeda. Pasalnya terdapat tiga calon ketua dan wakil ketua OSIS MAN Salatiga yang memberikan visi dan misinya. Di hadapan ratusan peserta didik, guru dan karyawan MAN Salatiga, masing-masing pasagan calon mengemukakan apa yang menjadi cita-cita dan harapan mereka apabila terpilih sebagai ketua dan wakil ketua OSIS Periode 2015-2016.

Calon nomor urut 1 mendapatkan giliran awal mengemukakan visi dan misinya, mereka adalah Fahima Dina Falasifa dari kelas XI. IPS.3 sebagai calon ketua dan wakilnya Afandi Siregar dari kelas X. MIPA. 3. Setelah itu calon nomor urut  2, Sulaiman Nur Rochim dari kelas XI. IPA. 4 sebagai calon ketua dan wakilya Indah Miftakhurrohman dari kelas X. MIPA. 1. Diurutan berikutya Leo Ahmad Rosyid sebagai calon ketua nomor urut 3 dan wakilnya  Silfi Rizkia dari kelas X. MIPA.2.

Secara keseluruhan, semua calon ketua dan wakil ketua OSIS MAN Salatiga mengemukakan visi dan misinya dengan baik dan mendapatkan sambutan dari seluruh peserta didik , guru dan karyawan yang hadir dalam apel pagi tersebut. Untuk selajutnya pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN Salatiga periode 2015-2016 akan dilaksanakan serentak pada hari Rabu tanggal 9 September 2015 secara langsung oleh para peserta didik dengan memilih salah satu pasang calon ditas. Semoga PEMILOS (Pemilihan Pengurus OSIS) bisa terlaksana dengan baik dan menghasilkan ketua dan wakil ketua OSIS yang bisa membawa MAN Salatiga lebih baik dalam kurun satu tahun kedepan.


Print BeritaPrint PDFPDF
Terima kasih telah berkunjung di Website Kami, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda.

Ingin berlangganan artikel edukasi GRATIS ke email anda, subscribe email anda dibawah ini.

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// contoh :www.kejari.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id



www.m-edukasi.web.id blog guru